Rabu, 14 April 2010

TelkomFlexi

JAKARTA - Voucher isi ulang Telkom Flexi secara perlahan akan sulit ditemukan seiring digantikannya voucher Flexi dengan layanan Telkom Voucher.

"Secara bertahap kami akan hentikan, dan tidak akan kami perbanyak untuk voucher Flexi," ujar Direktur Konsumer PT Telkom I Nyoman G Wiryanata saat acara peluncuran Telkom Voucher di gedung Telkom, Rabu (14/4/2010).

Melalui layanan satu voucher, jika sebelumnya pelanggan harus memiliki beberapa voucher untuk menikmati berbagai layanan, maka sekarang cukup satu kartu. Saat ini Telkom menyediakan voucher dengan denominasi bervariasi mulai Rp10.000 hingga Rp100.000.

Layanan satu kartu untuk semua, menurut Nyoman dapat digunakan oleh konsumen untuk mengendalikan budget keperluan telekomunikasi.

"Saat ini baru ada empat produk yang bisa menggunakan single voucher ini yaitu flexi, Speedy, Yes TV, dan layanan konten," kata Nyoman.

"Tapi voucher Speedy bisa digunakan untuk sementara waktu, nantinya yang dicetak hanya Telkom Voucher," ujar Nyoman

Selain itu, dealer bisa mendapatkan benefit dari layanan voucher ini. "Dealer yang tadinya hanya melayani satu voucher kini bisa melayani yang lain," kata Nyoman.

0 komentar:

Posting Komentar