Senin, 12 April 2010


MILAN - Mario Balotelli tengah ramai dirumorkan akan membelot ke AC Milan akhir musim ini. Namun wacana tersebut segera dibantah sang agen Mino Raiola yang menegaskan bila kliennya tersebut takkan pernah mengenakan kostum merah-hitam kebesaran Rossoneri.

Rumor bakal bergabungnya pemain berjuluk Super Mario ini ke Milan merebak setelah Balotelli dengan mengenakan kostum Milan saat menghadiri suatu acara televisi. Pemain berdarah Ghana ini bahkan secara terang-terangan mengatakan dirinya merupakan fans Milan sejak kanak-kanak.

Kondisi kian pelik setelah Balotelli juga tengah bermasalah dengan allenatore Jose Mourinho terkait sikap indisipliner yang membuatnya terbuang untuk kelima kalinya dari skuad I Nerazzurri. Balotelli pun diprediksi bakal merapat ke San Siro, akhir musim ini. Apalagi, owner klub Milan Silvio Berlusconi juga sempat mengatakan akan senang hati menerima striker Timnas Italia U-21 ini.

Sayang, rumor tersebut kini mentah setelah Raiola memberi garansi bahwa Balotelli takkan bergabung dengan Milan. Raiola bahkan menegaskan bila kliennya itu akan berjuang untuk memberikan yang terbaik buat Inter.

“Tidak, dia (Balotelli) takkan ke Milan,” tegas Raiola sebagaimana dikutip Sky Sports, Selasa (30/3/2010).

“Balotelli akan tetap berada di Inter untukj jangka waktu yang lama. Saya pikir, rumor ini (gabung ke Milan) telah keluar dari jalur,” tambahnya.

“Saya berharap, masalah ini segera berakhir. Sebab, Balotelli sangat berhasrat untuk kembali ke skuad dan memberikan kontribusi besar bagi tim,” tutupnya.


0 komentar:

Posting Komentar