Rabu, 14 April 2010

JAKARTA - Pascabentrok antara massa penolak pembongkaran makam Mbah Priok dengan aparat keamanan, akses jalan menuju daerah Koja dan sekitar lumpuh total.

Akses jalan yang lumpuh tersebut antara lain, Jalan Raya Koja, dan Jalan Pelabuhan Tanjung Priok. Alhasil jalan yang menghubungkan ke kedua akses ini dipastikan macet total.

Pantauan di lapangan, Rabu (14/4/2010), massa yang menguasai jalan, menutup akses tersebut. Alhasil, para pengendara dari arah Cilincing dan dari arah Pelabuhan Tanjung Priok berputar arah. Tak terlihat satu pun personel kepolisian lalu lintas di lokasi untuk mengatur lalu lintas yang sudah lumpuh ini.

Kedua jalan ini biasanya dipenuhi dengan lalu-lalang kendaraan-kendaraan berat, kini justru dipenuhi oleh massa. Massa juga melakukan pembakaran di tengah jalan.
Pembakaran menggunakan kursi mobil yang diambil dari kendaraan Satpol PP, dan sepeda motor Satpol PP. Sementara juga masih terdapat sebuah mobil Satpol PP bernomor B 9166 QQ yang melintang di tengah jalan.

Peristiwa ini pun menjadi tontonan para pengendara motor yang melintas. Saat ini situasi telah cukup kondusif di lokasi. Namun Asap hitam masih nampak mengepul menyelimuti langit Koja.

0 komentar:

Posting Komentar