Rabu, 14 April 2010

nyempurnakan mobil Tawon. Rencananya akan ada penambahan fitur power steering dan AC.

Hal ini dikemukakan General Manager PT Super Gasindo Jaya Njoto Kuntoaji ketika ditemui di gedung Departemen Perindustrian (Depperin), Jakarta, Selasa (13/4/2010).

Menurutnya, penambahan fitur-fitur baru itu memang sudah menjadi masukan dari para konsumen dan masyarakat yang sudah menjajal mobil asal Rangkasbitung tersebut.

"Memang ada masukan untuk pakai power steering dan AC, tapi masih kita perhitungkan karena menyangkut beberapa hal," paparnya.

Misalnya, kata dia, mengenai kapasitas silinder mesin. Tawon yang masih dibekali mesin 650 cc dirasa belum cukup kuat jika harus dibebankan dengan kinerja AC. "Takut malah kinerjanya jadi berkurang. Tapi kita tetap cari AC yang memang khusus untuk mobil sekecil ini," ujar dia.

Kemudian mengenai penggunaan power steering, ia berujar memang bisa saja fitur tersebut dijejalkan kepada mobil yang diambil dari filosofis hewan penyengat tersebut.

"Bisa saja kita tambahkan power steering, tapi pasti harganya akan mahal 5-6 juta dari sekarang," lanjutnya.

Selain itu ia juga mengaku akan sedikit merubah desain eksterior Tawon agar lebih sesuai keinginan konsumen di Tanah Air. "Kita coba pikirkan desain yang makin sempurna lah," ucapnya.

Semua itu ditegaskan dia harus melalui beberapa tahap. "Pelan-pelan pasti akan kita sempurnakan,"

0 komentar:

Posting Komentar