Rabu, 14 April 2010

JAKARTA - Telkom serentak membuka 23 lokasi outlet penjualan produk TelkomGroup di 23 lokasi Carrefour di 7 kota besar Indonesia.

Menurut pihak Telkom, pembukaan outlet store TelkomGroup di jaringan hypermarket Carrefour tersebut akan memudahkan masyarakat memperoleh informasi maupun membeli berbagai produk TelkomGroup, seperti Flexi, Speedy dan Yes TV.

"Dari sekitar 80 lokasi store Carrefour di seluruh Indonesia, pada tahap awal ini, kami telah mempersiapkan 23 lokasi store Carrefour sebagai outlet penjualan yang siap memenuhi kebutuhan masyarakat. Lokasi-lokasi outlet tersebut tersebar di tujuh kota besar meliputi Medan, Jabotabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar. Diharapkan dalam waktu dekat, outlet sejenis juga akan dibuka di kota-kota dan lokasi store Carrefour yang lain," ujar Vice President Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia, melalui keterangan resminya, Senin (29/3/2010).

Dengan dibukanya outlet tersebut, maka sejak saat ini, Carrefour telah dapat melayani registrasi pemasangan dan penjualan tiga produk utama TELKOMGroup yaitu layanan internet Speedy, TV satelit berbayar YesTV, dan Flexi berupa penjualan voucher elektronik Flexi serta dalam waktu dekat juga melayani penjualan produk handset bundling Flexi seperti Flexi Chatting.

outlet-outlet ini terletak di sekitar area Appliances, yang menjual berbagai produk elektronik seperti televisi, audio, peralatan rumah tangga, PC/notebook dan alat-alat elektronik yang lain. Di beberapa lokasi, outlet-outlet tersebut bahkan dilengkapi dengan akses internet nirkabel/WiFi yang memungkinkan para pengunjung untuk mencoba akses internet pita lebar Speedy dengan menggunakan PC/notebook demo yang dijual atau dipamerkan di area tersebut oleh Carrefour atau melalui perangkat lain yang mereka bawa atau miliki.

Dalam waktu dekat Telkom juga akan menambah saluran penjualan baru, seperti melalui supermarket dan minimarket guna memberikan kemudahan kepada masyarakat yang memerlukan produk-produk utama TelkomGroup.

0 komentar:

Posting Komentar