Senin, 12 April 2010


LONDON - Tottenham Hostspur dipastikan mendapat tambahan amunisi di musim depan. Adalah gelandang muda Brasil Sandro Ranieri Guimaraes Cordeiro yang akan merapat ke Stadion White Hart Lane pada akhir musim ini.

Sebelumnya, gelandang Internacional ini memang dikabarkan telah diikat klub London Utara dengan banderol 10 juta poundsterling. Kini, setelah berhasil melewati tes medis, Jumat pagi waktu setempat, Sandro pun telah resmi menjadi pilar anyar Spurs, meski nominal transfer dan durasi kontrak masih dirahasiakan kubu Spurs.

Gelandang 21 tahun ini akan mulai bergabung dengan klub pada musim panas mendatang, atau setelah berakhirnya Copa Libertadores, Agustus mendatang.

Pelatih Spurs Harry Redknapp menyambut gembira kedatangan Sandro yang tampil cukup impresif bersama Internacional sepanjang musim ini. Redknapp menilai Sandro merupakan pemain bertalenta yang memiliki masa depan cerah bersama The Lilywhites -julukan Spurs-.

“Dia (Sandro) merupakan pemain muda yang luar biasa. Saya rasa, ia memiliki masa depan cerah di sini,” ungkap Redknapp melalui situs resmi klub seperti dikutip Goal, Sabtu (27/3/2010).

“Dia adalah pemain tengah yang sangat kuat dan agresif. Kami tak sabar untuk bekerja sama dengannya, musim depan,” tambahnya.

“Sandro sempat bermain bersama Timnas Brasil dan juga menjabat kapten di tim junior Brasil,” tutur mantan pelatih Portsmouth ini.

0 komentar:

Posting Komentar